BEHIND THE SCENE




 Pernahkah kalian tahu atas apa yang kalian nikmati sekarang ataupun kemarin baik berupa barang, jasa ataupun karya. Bahwa setelah produk itu jadi dan kalian nikmati selalu ada orang yang bekerja dibelakang layar untuk menghasilkan produk yang maksimal. Kali ini saya akan menceritakan orang –orang yang bekerja dibalik layar bersama saya untuk menyelesaikan pekerjaan yang harus saya selesaikan.

Kebetulan dari tanggal 14,15,17 Juni 2019 saya ditugasi untuk menganalisis hasil seleksi dari PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) sudah bertahun-tahun saya mengerjakan analisis selalu berada dibalik layar untuk menyelesaikan perangkingan yang nantinya tiap hari harus di keluarkan agar bisa dilihat oleh masyarakat. Beruntungnya saya kali ini ditemani oleh anak-anak PKL SMK N 1 Slawi bersama-sama untuk menyelesaikan analisis PPDB dan alhamdulillah berkat bantuan ke 6 siswi PKL ini pekerjaan dibelakang layar PPDB dapat diselesaikan lebih cepat.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar