2000 Langkah di Hari Pertama Puasa Bersama Xiaomi Fit



Selamat Pagi Teman-Teman
Bagaimana puasa hari pertamanya lancarkan ?
Puasa harusnya tidak mengurangi bahkan menghentikan semua kegiatanmu

Kali ini saya mau menulis tentang kegiatan puasa pertama saya pada tahun 2020 ini, kebetulan berbarengan dengan saya piket kerja di SMP N 2 Balapulang. Saya sampai tempat kerja kurang lebih jam 8 kemudian setelah itu saya segera membuka HP untuk diinstal aplikasi Xiaomi Fit. Untuk melakukan aktifitas olahraga jalan kaki, loh kok jalan kaki ? Ya jelas ini lah yang paling mungkin bisa saya lakukan. Kalau bicara dulu sekitar 5 tahun kebelakang ketika saya sedang giat giatnya berolahraga bahkan saat puasa saya juga masih aktif lari sore. Akan tetapi kondisinya beda sekarang tubuh saya tambah subur sejak menikah dan punya anak, jadi waktu egois untuk berolahragapun saya kurangi bahkan saya hilangkan semua untuk keluarga hehehehehe.  Oke kembali lagi diaktifitas jalan pagi saat puasa hari pertama, setelah terinstal saya mulai saja jalan dengan semangatnya sambil memegang hp cek sudah berapa langkah ? sudah seberapa jauh?  dan sudah berapa banyak kalori yang keluar ?.  Semua berjalan dengan asik dan pada hari itu saya mendapatkan catatan sekitar 2000 langkah yang berhasil saya lakukan atau sekitar 1 KM , sebetulnya bisa lebih sih........ akan tetapi waktu itu saya stop karena ada teman kerja yang lebih senior ngajak ngobrol untuk melibatkan saya membuat sebuah video kan gak sopan kalo saya ngajak dia ngobrol sambil jalan hehehe.

2000 langkah di hari pertama puasa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar