MANFAAT JALAN KAKI YANG TIDAK BANYAK ORANG KETAHUI



Halo Selamat Pagi Teman-teman !

Kali ini saya ingin menulis lagi, tentang apa ? Yak berhubungan dengan olahraga . Ditengah kondisi yang seperti ini, saat Virus Corona membuat aktifitas kita terbatas. Saya kemudian berfikir untuk mencari aktifitas olahraga yang simpel bisa dilakukan disekitaran rumah kemudian terpikirlah untuk berjalan kaki saja. Kenapa jalan kaki ? kenapa tidak yang lain misalnya bersepeda yang sedang banyak digandrungi orang. Jawabannya simpel sekali karena saya tidak punya sepeda dan dengan berjalan kaki saya bisa pantau anak saya yang masih kecil saat bermain
Oh iya ternyata manfaat jalan kaki juga banyak sekali loh tanpa kita sadari, pengen tahu apa saja manfaatnya ? oke ini saya bagikan berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentunya oleh para ahlinya atau tenaga medis
Menyehatkan Jantung
Meningkatkan Fungsi Otak
Mengurangi BB
Meningkatkan Mood
Mengurangi Varises dan masih banyak lagi

Ayo usahakan jalan kaki biar sehat  jangan pakai motor terus



Tidak ada komentar:

Posting Komentar